STKIP Kie Raha Ternate - Open Journal System is a main page provided for journals managed and published by departments under STKIP Kie Raha Ternate. All journal hosted under this site are managed and edited by each journal manager and editors. Journals hosted under this site publish original articles and research reports in educational fields. Authors are invited to register to the relevant journal to submit their unpublished paper.

Journals

  • Jurnal Ilmu Pendidikan, Sains, dan Humaniora

    Jurnal ilmu Pendidikan, Sains dan Humaniora merupakan jurnal ilmiah yang di terbitkan oleh Lembaga Penjaminan Mutu STKIP Kie Raha Ternate. jurnal ini digunakan sebagai sarana untuk mempublikasikan hasil penelitian atau maupun kajian literatur terkait perkembangan ilmu pada bidang pendidikan, Sains dan humaniora. Jurnal ini terbit dalam dua kali dalam satu tahun. Diantaranya pada bulan Februari dan Agustus

  • Langua: Journal of Linguistics, Literature, and Language Education

    Langua is a journal dedicated in publishing quality papers within English linguistics, literature, and language education contexts. This journal aims to disseminate original articles, reviews, and student researches to enrich and widen the body of knowledge of language teaching and learning. As a nationally accredited journal, Langua only considers for responsible and honest submission. We condemn any academic and scientific violations including (but not limited to) plagiarism practices, AI-generated papers, and analyses or conclusions which are based on inappropriate methodologies or insufficient data. Papers published by this journal are openly accessible by all readers. Meanwhile, papers submitted to this journal, under certain conditions, are subject to article processing charge.

  • WARISAN: Jurnal Sejarah, Budaya, dan Pembelajaran

    WARISAN: Jurnal Sejarah, Budaya, dan Pembelajaran adalah terbitan berkala ilmiah (ISSN) yang menyajikan informasi-informasi terkini di bidang Sejarah, Budaya, Pembelajaran, melalui artikel-artikel baik yang berbasis penelitian lapangan maupun kajian literatur. Melalui terbitan-terbitan ini, WARISAN menempuh misi untuk mendistribusikan informasi serta mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Sejarah, Budaya, dan Pembelajaran. Dengan menggunakan Open Journal System (OJS), WARISAN dapat diakses secara luas dan para peneliti dapat men-submit hasil-hasil penelitian yang dikemas dalam bentuk artikel dengan mengikuti panduan-panduan yang telah disediakan oleh WARISAN.

  • KOHERENSI: Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

    Jurnal KOHERENSI adalah terbitan berkala ilmiah (EISSN) yang menyajikan informasi-informasi terkini di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, melalui artikel-artikel baik yang berbasis penelitian lapangan maupun kajian literatur. Melalui terbitan-terbitan ini, KOHERENSI menempuh misi untuk mendistribusikan informasi serta mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia. Dengan menggunakan Open Journal System (OJS), KOHERENSI dapat diakses secara luas dan para peneliti dapat men-submit hasil-hasil penelitian yang dikemas dalam bentuk artikel dengan mengikuti panduan-panduan yang telah disediakan oleh KOHERENSI.

  • JIPOR: Jurnal IPTEK Olahraga dan Rekreasi

    Jurnal JIPOR adalah terbitan berkala ilmiah (ISSN print 2597-4343 dan online e-ISSN 2829-5595) yang menyajikan informasi-informasi terkini di bidang IPTEK Olahraga Dan Rekreasi, melalui artikel-artikel baik yang berbasis penelitian lapangan maupun kajian literatur. Melalui terbitan-terbitan ini, JIPOR menempuh misi untuk mendistribusikan informasi serta mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang IPTEK Olahraga Dan Rekreasi. Dengan menggunakan Open Journal System (OJS), JIPOR dapat diakses secara luas dan para peneliti dapat men-submit hasil-hasil penelitian yang dikemas dalam bentuk artikel dengan mengikuti panduan-panduan yang telah disediakan oleh JIPOR.

  • Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT)

    Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) adalah terbitan berkala ilmiah (e-ISSN: 2774-1729) yang menyajikan informasi-informasi terkini di bidang Pendidikan Matematika dan Sains Matematika, melalui artikel-artikel baik yang berbasis penelitian lapangan maupun kajian literatur. Melalui terbitan-terbitan ini, JIMAT menempuh misi untuk mendistribusikan informasi serta mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Pendidikan Matematika dan Sains Matematika. Dengan menggunakan Open Journal System (OJS), JIMAT dapat diakses secara luas dan para peneliti dapat men-submit hasil-hasil penelitian yang dikemas dalam bentuk artikel dengan mengikuti panduan-panduan yang telah disediakan oleh JIMAT.


     

  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika

    Jurnal KUANTUM adalah terbitan berkala ilmiah (e-ISSN: 2774-1966) yang menyajikan informasi-informasi terkini di bidang Pendidikan Fisika dan Sains Fisika, melalui artikel-artikel baik yang berbasis penelitian lapangan maupun kajian literatur. Melalui terbitan-terbitan ini, KUANTUM menempuh misi untuk mendistribusikan informasi serta mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Pendidikan Fisika dan Sains Fisika. Dengan menggunakan Open Journal System (OJS), KUANTUM dapat diakses secara luas dan para peneliti dapat men-submit hasil-hasil penelitian yang dikemas dalam bentuk artikel dengan mengikuti panduan-panduan yang telah disediakan oleh KUANTUM.

  • JBES: Journal of Biology Education and Science

    JBES adalah terbitan berkala ilmiah (ISSN: 2808-019X) yang menyajikan publikasikan artikel-artikel ilmiah yang meliputi tema Pendidikan Biologi dan Sain Biologi. Jurnal ini terbit 3 kali dalam setahun, yakni pada bulan Januari, Juli dan November. . Fokus dari jurnal ini adalah untuk menerbitkan artikel-artikel ilmiah dalam bidang Pendidikan Biologi dan Sains Biologi.

  • Jurnal Pendidikan dan Ekonomi (JUPEK)

    Jurnal Pendidikan dan Ekonomi (JUPEK) (eISSN 2746-1092), dikelola oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP Kie Raha Ternate. Artikel yang masuk pada ini diproses secara open review. Artikel yang dipublikasikan pada Jurnal JUPEK merupakan hasil penelitian, kajian teori dalam bidang pendidikan, pendidikan Ekonomi, Ekonomi, dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit 2 kali setahun yakni pada bulan juli dan Desember.

  • JURNAL PENDAS (Pendidikan Sekolah Dasar)

    Jurnal Pendas (Pendidikan Sekolah Dasar) memuat artikel hasil penelitian dalam bidang pendidikan dasar dan ke-SD-an. Jurnal Pendas dikelola oleh prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP Kie Raha Ternate.

  • JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN ILMIAH

    Jurnal Pendidikan & Pembelajaran Ilmiah meliputi ringkasan hasil penelitian, studi kepustakaan, dan gagasan konseptual dalam bidang pendidikan. Terbit dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan Oktober